Minggu, 23 Maret 2008

Album Kegiatan Sekolah


Jajaran Pengurus OSIS yang sedang berpose di depan gedung SMPN 1 Karangtengah. Mereka telah bekerja keras untuk semua kegiatan di sekolah sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Semoga kerja keras pengurus OSIS menjadi amal ibadah yang mulia di sisi Allah Swt. amin.





Gubernur Dany setiawan berkunjung ke SMPN 1 Karangtengah dalam rangka meninjau kegiatan UAN dan menyemangati peserta UAN agar berhasil lulus, trimakasih pak Gubernur.








Ini adalah beberapa siswa yang sedang melaksanakan kegiatan life skill salah satunya keterampilan menjahit. Mereka pintar-pintar menjahit, karena selalu dibimbing oleh guru-gurunya.







Salah satu ruang laboratorium komputer yang selalu siap memberikan layanan keterampilan komputer dan dibimbing oleh para tenaga ahli koputer yang berpengalaman.






Nah...ini adalah kegiatan ekskul drumband yang sering tampil dalam kegiatan tingkat kecamatan dan kabupaten. Drum Band adalah ekskul favorit SMPN 1 Karangtengah. Banyak penghargaan yang telah diraihnya.






Personil paskibra yang sedang mengikuti lomba paskibra tingkat kabupaten cianjur di lapangan Bojong.









Siswa SMPN 1 Karangtengah ini yang berhasil lolos menjadi wakil Indonesia untuk lomba science junior tingkat Internasional.
Alwi dari kelas VIII selalu dibimbing guru-gurunya hingga sekarang mendapat fasilitas sekolah di jogya dan dibantu oleh para mahasiswa UGM untuk dipersiapkan diri mengikuti segala macam lomba science/MIPA tingkat Nasional dan Internasional.




Mesjid Riyadhuljannah SMPN 1 Karangtengah agar seluruh guru dan siswanya selalu taat beribadah sehingga memiliki pribadi yang berakhlakuk karimah. Mesjid ini selalu digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari pengajian, sholat berjamaah, memperingati hari besar Islam sampai diskusi kegiatan siswa.

Tidak ada komentar: